Saturday, November 19, 2011

Saldo Ads KlikSaya Hilang

Beberapa bulan yang lalu saya ikut program ppc yang bernama Ads Kliksaya.
Saya masih ingat betul kalau dari situs ppc tersebut saya telah mendapatkan komisi beberapa ribu rupaih. Maish kecil sih.

Cuma karena berhubungsemua blogkudalam perbaikan, akhirnya aku hapus dulu iklannya agar lebih mudah dalam memperbaiki blog.
Setelah saya meluncur ke ads kliksaya, ternyata saldo saya adalah nol kembali.
Aneh kan.

Kemapa kok bisa begitu, sangat beda dengan ppc lain semisal ppcindo, google adsense atau sitti.
Seharusnya biarkan saja saldo segitu di aku saya, nanti toh saya akan pasang kembali. Mereka telah kirim email ke saya bahwa blogku pagviewnya kurang dari 10 ribu per bulan. Ya jelas saja toh karena iklan tidak terpasang. Apakah mereka tidak meluncur ke blogku sehingga tak mengetahui kalau widget iklannya tidak ada.
Apakah mereka menggunakan mesin robot untuk mendeteksi pageviewnya.

Padahal kalau dipikir, satu blogku saja sehari bisa mencapai 4 ribu pageview, kan berarti angka 10 ribu bisa aku capai dalam 3 hari saja, tapi kenapa mereka bilang bahwa pageview blogku kurang.

Aku yakin sekali kalau ads kliksaya pasti juga dalam tahap pembenahan hingga saldoku hilang tertelan angin.
Yang pasti seorang blogger tak mungkinlah memberitahu ke admin pay per klik kalau admin blog sedang melakukan pembenahan.