Wednesday, October 5, 2011

Payout Pertama dari PPCINDO

PPC indo ini merupakan sarana dalam mempertemukan antara pengiklan dan calon pembeli secara garis besarnya dengan melalui publisher seperti blog dan website-website lain seperti kita ini.
Inilah gebrakan dari Pay Per Click Advertsing Indonesia dalam memajukan saran periklanan yang baik demi terciptnya keberhasilan.

Sebagai member yang sudah lama tidak aktif sejak tahun 2008, pada akhirnya aku membuka member ppcindo lagi setelah sebagai publisher di ppc lain yang tengah berkendala. Bisa dilihat di gambar 1.

Seperti kita ketahui, ppcindo ini memberikan payout pada tanggal 5 setiap bulannya, dan enaknya lagi, komisi pembayaran bisa ditransfer ke bank lokal semisal BCA.
Berikut ini screenshot hasil yang aku terima sejak pertengahan bulan September 2011 yang lalu dengan total jumlah iklan dan klik seperti gambar di bawah ini:

Mulai aktif lagi setelah lama Vakum:


Komisi Pembayaran pada bulan September 2011 adalah seperti gambar di bawah ini:


Jadi pada bulan September aku sudah payout sebesar 63.66.
Padahal kalau dipikir sebenarnya aktifitas klik yang terjadi cuma mendapat: 21.22.
(Jangan mengklik iklan tanpa minat, ingat peraturan Fraud Klik Detection tingkat tinggi yang dimiliki ppcindo).

Lalu kenapa kok bisa sampai 3 kali lipat hasil payoutnya, karena ppcindo ternyata bukan saja ppc, namun juga memiliki fitur ppm atau Pay Per Impression, tiap seribu tayang iklan juga akan mendapatkan bayaran.
(maaf nama dirahasiakan demi kemanan).

Ayo kawan, segera mendaftar saja sebelum terlambat, perlu diketahui bahwa sekali klik saja bisa mendapatkan variasi 0,03, 0,05, 0,1, 0,5 dollar, bukan rupiah, bahkan bisa lebih kok. Payout minimal cuma 10 saja, tapi di akunku telah aku set 20 dalam hal ini.
Bisa dipastikan bahwa dengan adanya payout ini, ppcindo bukan SCAM.
No SCAM PPC.