Sunday, May 17, 2009

Gratis download software bisnis

Silahkan Menfaatkan Product kami sebagai Koleksi anda.

Mesin Promosi
Dua buah script mesin promo yang akan mengirimkan iklan-iklan Anda non stop selama 24 jam, 7 hari, 12 bulan setahun. Script ini sangat mudah untuk dijalankan. Iklan Anda akan terkirim terus menerus disaat Anda makan, tidur, bermain, nonton Film, disaat Anda berbuat apa saja tanpa Anda sadari.
mesin promosi


Software Pengirim E-mail Massal:
Ini bukan Software pengirim Bulk mail seperti yang banyak beredar di pasaran bisnis online. Ini adalah Software Pengirim Email baru yang hasilnya PASTI sampai ke Inbox email si-penerima (Recepient) bukan nyasar ke Bulk / Spam. Jelas ini bukan software pengirim email yang pasaran atau murahan.
software pengirim email massal

Software Pengirim Iklan Baris Otomatis:
Yang ini juga bukan Software pengirim iklan baris pasaran yang banyak beredar di dunia bisnis online. Ini benar-benar Software baru yang target situs iklannya juga beda. Keren Abiss, gak akan nyesel punya software ini.
software pengirim iklan baris otomatis

Trik Promosi di Milis YAHOOGROUPS
Rahasia berpromosi di puluhan milis yahoogroups tertarget hanya dengan satu kali klik. Tanpa Script, tanpa Software tanpa Autoresponder.
Isi menggunakan Bahasa Indonesia.
Trik Promosi di Milis YAHOOGROUPS

Cara mendownload tinggal klik aja alamat link nya.Semua software diatas ada kode registrasinya.Jadi baca dulu petunjuknya ya.Semoga bermanfaat.